Rabu, 17 April 2013

12 Tips Menarik Perhatian Wanita Lewat Obrolan

Berkenalan dengan wanita saja tidak cukup. selain mengetahui nama dan nomor teleponnya, kamu juga harus tahu caranya ngobrol asyik dan menarik perhatian wanita. Salah menggunakan kalimat atau topik bisa saja membuat obrolan kamu jadi garing dan tidak menyenangkan.


Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk bisa menarik perhatian wanita hanya lewat ngobrol, seperti dilansir oleh Lol Fanatic.

1. Topik emosional Pilih topik yang memiliki nilai emosional seperti kenangan masa kecil, cita-cita, impian, keinginan di masa depan, atau kegemarannya. Wanita senang dengan hal berbau emosional, dan topik ini pasti akan membuka gerbang emosionalnya.

2. Arahkan pembicaraan Diam-diam, wanita suka dengan pria yang mampu memimpin mereka, termasuk mampu mengarahkan pembicaraan. Jangan takut untuk terlihat tegas ketika membicarakan sesuatu. Jangan menjadi plin-plan dan menyerahkan semua obrolan pada wanita.

3. Perhatikan bahasa non-verbal wanita Ketika wanita tidak nyaman berbicara dengan kamu, dia akan menunjukkannya lewat cara-cara non-verbal. Misalkan tiba-tiba menjauhkan badannya, menunjukkan ekspresi aneh ketika kamu berbicara, dan lainnya. Perhatikan bahasa tubuh ini.

 4. Tak harus lucu, tapi menyenangkan Wanita menginginkan pria yang bisa membuat mereka senang dan menyenangkan. Kamu tak harus jadi orang yang paling lucu di antara semuanya. Berfokuslah pada hal-hal yang bisa membuat mereka senang.

 5. Goda dia! Cara termudah untuk memulai pembicaraan dengan wanita adalah dengan menggodanya. Namun ingat, jangan gunakan godaan yang sarkas, seksis, atau yang tidak sopan. Kamu ingat kan bagaimana cara menarik perhatian wanita ketika masih kanak-kanak, yaitu dengan sering menggoda mereka. Cara itu masih bisa digunakan hingga sekarang.

6. Baca kepribadiannya Wanita suka ketika ada orang lain yang membaca kepribadian mereka. Jadi, cobalah untuk memberikan opini kamu padanya melalui pembacaan kamu padanya. Mendengarkan opini orang lain tentang diri mereka membuat wanita merasa penting.

7. Jangan terlalu banyak memuji Jangan terlalu memuji mereka ketika ngobrol. Ini akan menunjukkan kamu terlalu menginginkan mereka. Selain itu, wanita akan menganggap semua pujian kamu sebagai bualan yang dikatakan untuk menarik perhatian mereka.

8. Jangan terlalu banyak bertanya Tentu saja kamu tak ingin membuat obrolan ini menjadi semacam wawancara kerja atau interogasi. Jika, ingin mengetahui pendapat mereka kamu bisa langsung menjelaskan opini Anda terlebih dahulu, baru menanyakannya pada mereka.

9. Tunjukkan identitas Jangan takut untuk menunjukkan siapa diri kamu dan apa yang kamu sukai. Wanita juga senang dengan orang yang berterus terang mengenai diri mereka. Ini menunjukkan bahwa kamu percaya diri.

10. Tunjukkan bahwa kamu tertarik pada mereka secara seksual. Tak harus dengan cara yang sensual dan genit. Namun tunjukkan bahwa kamu melihat mereka sebagai calon kekasih atau pasangan. Ini dilakukan agar kamu tidak terjebak dalam zona pertemanan.

11. Jangan memuji tubuh Meski begitu, jangan pernah memuji tubuh, penampilan, dan matanya. Memuji tubuh wanita akan membuat kamu tampak seperti pria mesum yang hanya tertarik pada tubuhnya. Sementara memuji penampilan dan mata adalah hal yang basi.

12. Gunakan pernyataan, bukan pertanyaan. Lagi-lagi, pertanyaan akan membuat kamu tampak seperti sedang wawancara dengannya. Misalkan ketika kamu ingin tahu dari mana asalnya, jangan langsung bertanya: “Kamu asli mana?” tapi kamu bisa menggunakan pernyataan: “Sepertinya kamu bukan asli Jakarta.” Ini akan membuat mereka lebih tertarik, karena kamu terlihat memperhatikan mereka.
Sumber: Lol Fanatic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar